Kepala UPT Wilayah II Tampung Usulan Warga Di Musrenbang Tingkat Kecamatan Ciputat

25

PelitaTangerang.com, Tangsel – Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2025 di Balai Ratu Permai, Rabu (31/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan S.T.M.Ars, Camat Ciputat Mamat, Sekretaris Camat Indra Gunawan, Lurah Se-Kecamatan Ciputat, Kepala Dinas Bapelitbangda yang mewakili, Anggota DPRD Tangerang Selatan Fraksi Demokrat Wawan Syakir, Anggota DPRD Tangerang Selatan Fraksi Golkar Robert dan Aminudin, Anggota DPRD Tangerang Selatan Fraksi PKS Hendra Alamsyah, Anggota DPRD Tangerang Selatan Fraksi Gerindra Li Claudia Chandra, Anggota DPRD Tangerang Selatan Fraksi Hanura dan Para Kepala OPD, serta Jajaran Tamu Undangan Lainnya.

Kepala UPT Wilayah II meliputi Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur, Budi kepada awak media mengatakan “Tentunya apa yang sudah di usulkan oleh salah satu warga, kita harus tanggapi secara bijak, karena permasalahan drainase ini memang permasalahan yang kompleks, namun kita dari UPT II berusaha untuk menimalisir terjadinya genangan atau banjir. Alhamdulillah untuk Ciputat sendiri untuk ditahun 2024 ada paket pembangunan 97 paket khusus untuk pembangunan drainase. “Ujar Budi

Ia pun berharap, kedepannya mudah-mudahan untuk wilayah ciputat segera kita survey kelokasi apa yang sudah tadi disampaikan oleh salah satu warga didalam forum musrembang.(Rizal)