Partai Golkar Gelar Kampanye Akbar, Drs.H Sachrudin : Optimis Untuk Kemenangan Pileg Dan Pilpres 2024

19

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Partai Golkar menggelar kampanye akbar di lapangan palem semi Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (03/02/2024).

Kampanye akbar partai berlambang pohon beringin tersebut hadiri ratusan lapisan masyarakat beserta seluruh calon legislatif (caleg) baik tingkat kota, provinsi dan caleg DPR. Program juga Parbowo-Gibran terus didengungkan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Drs.H Sachrudin menyatakan pihaknya punya kewajiban memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo dan Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

“Partai Golkar adalah partai pengusung Prabowo Gibran yang secara otomatis kita mempunyai kewajiban untuk memenangkan Prabowo dan Gibran dalam satu putaran,” tegas Sachrudin di lokasi kampanye.

Sachrudin mengajak seluruh simpatisan beserta calon legislatif Partai Golkar untuk terus bergerak menyampaikan program-program kelanjutan maupun yang dicanangkan Prabowo dan Gibran.

“Kita terus bergerak dan fokus kepada pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari nanti untuk menang baik pileg maupun pilpres untuk pasangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Dia kembali menegaskan dan optimistis Golkar akan mampu memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

“Kami optimistis pasangan Parbowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Karena kita terus bergerak dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk fokus sama-sama pada 14 Februari untuk mencoblos dan memenangkan Prabowo-Gibran,” ucap Sachrudin. (M.C)