Ketua GN-PK Sambangi Kantor Kecamatan Mauk Ajak Semua Pihak Bangun Kabupaten Tangerang Gemilang

13

PelitaTangerang.com, Tangerang –  Audensi dan silaturahmi, Dewan Pimpinan Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GN-PK) DPK Tangerang didampingi Sekjen Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah (FWHTT) sambangi Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Banten. Senin (5/02/2024).

Dalam kunjungan Audensi dan silaturahmi itu, Benni Suroso, Ketua GN-PK Kabupaten Tangerang yang didampingi Mulyadi Sekjen FWHTT mengatakan, kedatangan pihaknya itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik dalam membangun kabupaten tangerang Gemilang, khususnya di kecamatan Mauk.

“Selain silaturahmi dan memperkenalkan diri, kedatangan kami ini mengajak semua pihak untuk bersinergi dan bahu membahu membantu berjalannya roda pemerintahan,” kata Benni Suroso.

Sementara, Camat Mauk yang menerima langsung kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketua GN-PK dan sekjen FWHTT, karena menurutnya sesama muslim tentunya silaturahmi itu sangatlah penting.

“Tujuannya itu kan silaturahmi, sesama muslim tentu kita terima, artinya kita sama-sama, bilamana di lain tempat bertemu enak juga,” ujar Khalid Mawardi camat Mauk.

Ditempat yang sama, perwakilan kepala desa mauk yang mewakili kepala desa mengatakan bahwa secara organisasi menilai kedatangan GN-PK itu merupakan ajang silaturahmi dan sebagai kontrol sosial.

“Tentunya ini sangat penting dan kami ucapkan terimakasih, semoga masukan-masukan ini bisa menjadi hal positif,” Tutup perwakilan kades mauk.(D.S)