Kegiatan Rutin Di Bulan Suci Ramadhan Ormas PP Ranting Pamulang Barat Membagikan Takjil

20

PelitaTangerang.com,Tangsel – Di bulan suci yang penuh berkah ini, Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Pamulang Barat PAC Pamulang menggelar kembali Kegiantan rutin membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Minggu (24/03) sore. Kali ini, dilaksanakan di depan Alun alun Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, pantauan di lapangan, pengurus Ranting Pamulang Barat bersama pengurus PAC Pamulang dan sejumlah anggota terlihat cukup antusias membagikan Takjil berupa makanan dan minuman kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi.

Para Srikandi Pemuda Pancasila juga ikut terlibat ambil bagian dalam kegiatan itu. Ketua Ranting PP Pamulang Barat Syamsul Faizal ketika ditemui mengatakan, kegiatan bagi takjil gratis kali ini dilaksanakan di wilayah kerjanya. Dia mengaku, selama memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, pembagian takjil gratis yang dikhususkan bagi umat Muslim dan di tanggal 30 Maret 2024 kami juga akan mengadakan kembali kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu.

“Dari setiap kegiatan yang kami laksanakan, masyarakat yang menerima takjil tersebut terlihat senang dan merasa terbantu, meski yang kami berikan tidaklah begitu banyak dan seadanya saja.

Kami juga berharap agar kiranya dengan kegiatan ini bisa memberikan simpati kepada masyarakat kalau keberadaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila bisa menjadi mitra dan menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat,” ujar Syamsul Faizal.

Dia juga mengaku, kegiatan ini dilaksanakan atas kepedulian terhadap sesama khususnya terhadap masyarakat yang beragama Islam. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama kader Pemuda Pancasila se-Kelurahan dan se-Kecamatan Tangerang Selatan.

Sementara itu, Teti salah seorang warga yang menerima takjil gratis tersebut mengatakan, kegiatan sosial yang di laksanakan Ranting PP Pamulang Barat beserta Srikandi dan anggotanya itu patut diberikan yang apresiasi. Dia berharap, agar kegiatan yang sama bisa juga diikuti oleh para dermawan maupun organisasi kemasyarakatan lainya.(M.C)