Bentangkan 100 Meter Bendera Palestina Aksi Ketiga Boikot Produk Israel di Tangerang

9

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang — Masyarakat kota Tangerang kembali lakukan aksi dukungan kemerdekaan Palestina dengan menghimbau pengunjung TangCity Mall tidak membeli produk yang terafiliasi dengan Israel.

Aksi ketiga kalinya di Kota Tangerang ini, digelar menjelang waktu berbuka puasa di mall terbesar di Kota Tangerang. Senin (25/03/2024).

Dengan membentangkan bendera Palestina sepanjang 100 meter depan Lobby TangCity Mall di jalan Jenderal Sudirman, massa aksi juga membagikan 1000 takjil kepada masyarakat yang melintasi akses jalan tersebut.

Saipul Basri selaku Koordinator mengatakan bahwa aksi ini dilakukan untuk menyerukan dan mengingatkan masyarakat dan umat Muslim khususnya untuk tidak membeli produk di TangCity Mall, yang keuntungannya membantu negara Israel untuk melakukan pembantaian besar-besaran terhadap Bangsa Palestina.

“Ini adalah bentuk kecintaan Kita terhadap masyarakat Palestina, Kita juga mengecam dan mengutuk keras genosida Zionis Israel terhadap masyarakat Gaza di Palestina,” terang Saipul Basri.

Dengan dukungan moril dan materil dari masyarakat Kota Tangerang, aksi Boikot Produk Israel Jilid III menurut Marsel, sapaan akrab Saipul Basri, akan terus dilakukan hingga Bangsa Palestina Merdeka.

“Bahwasanya Palestina-lah yang pertama kali mendeklarasikan kemerdekaan atas Indonesia, oleh karena itu Kami akan terus melakukan gerakan-gerakan aksi bela Palestina, selama kemerdekaan itu belum direbut oleh Palestina Kita akan melakukan aksi serupa, apalagi genosida yang dilakukan zionis Israel terus dilakukan,” Seru Marsel. (Agus)