Pemkot Tangerang Gelar Nobar di Taman Elektrik Dukung Timnas U-23 di Piala Asia

17

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di babak semi final Piala Asia pada Senin, 29 April 2024 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyelenggarakan nonton bareng (nobar) di Taman Elektrik, pada pukul 21.00 WIB.

Asisten Administrasi Umum Wahyudi Iskandar mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir bersama-sama nobar di Taman Elektrik. Kehadiran masyarakat sebagai bukti dukungan dari Kota Tangerang kepada seluruh atlet timnas yang bertanding.

“Nobar ini sebagai upaya mendukung timnas agar lolos ke babak final dan menjadi juara pada Piala Asia U-23. Tentu, kita harus dukung semua atlet yang bertanding sekaligus kita dapat merasakan euforia dan kebersamaan mendukung timas kesayangan kita semua,” ungkapnya, Sabtu (27/4/24).

Wahyudi juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk datang bersama-sama keluarga, teman, kerabat dan lainnya ke Taman Elektrik, Senin 29 April yang akan datang. Ia juga mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kebersihan Taman Elektrik saat nobar berlangsung hingga selesai.

“Ayo kita sama-sama datang ke Taman Elektrik untuk dukung timnas sepak bola kita agar dapat menjadi juara Piala Asia. Meriahkan juga dengan menggunakan baju timnas apabila memiliki, atau baju merah dan putih agar semakin semangat mengawal timnas hingga akhir,” ajaknya.(Red)