Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Warga Tumpah Ruah Padati Taman Elektrik Kota Tangerang

3

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar nonton bareng (nobar) semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan. Ribuan warga tumpah ruah di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, yang jadi titik lokasi nobar, Senin (29/4/24).

Pantauan di lapangan, ribuan warga yang didominasi para pemuda begitu antusias mensuport tim kesayangannya yaitu Timnas Indonesia. Ribuan warga itu pun bertahan hingga akhir pertandingan yang dimana dimenangkan Uzbekistan dengan skor 2-0 atas Indonesia.

Kegiatan nobar yang digelar, dihadiri Pj Wali Kota Tangerang Nurdin dan sejumlah Kepala OPD. Di lokasi, tampak tiga layar terpasang agar bisa disaksikan warga dari berbagai sudut.

Keseruan nobar tak hanya pada pertandingannya saja. Pemkot Tangerang pun menyediakan ragam doorprize, diantaranya lima unit sepeda. Suporter Indonesia yang datang dari berbagai wilayah ini pun antusias dengan pengocokan doorprize.

Salah satu penonton yang beruntung ialah Yogi Gunardi warga dari Teluknaga, Kabupaten Tangerang. “Saya pulang kerja dan sengaja ingin ikut nobar di Taman Elektrik, iseng tadi diinfoin panitia scan barcode ada doorprize. Alhamdulillah dapet, acara seru, rezeki saya lagi bagus,” ungkap Yogi.

Ia pun berharap, Pemkot Tangerang terus menyediakan wadah-wadah kebersamaan antar warga seperti ini. “Apalagi, nobar sepetti ini ditujukan khusus untuk mensuport penuh tim bola kebanggaan Indonesia. Timnas hingga malam ini sudah memberikan yang terbaik,” kata Yogi.

Hal senada juga diungkapkan, Riki Sanjaya warga Parung Panjang yang mengaku, tak menyangka terpilih sebagai penerima doorprize sepeda dari ribuan warga yang datang ke lokasi nobar Taman Elektrik ini.

“Eventnya seru, antusiasnya luar biasa, hadiahnya banyak. Saya nggak nyangka dan sekarang bingung membawa pulangnya. Semoga setiap Timnas bertanding, terus disediain nobar dengan banyak hadiah seperti ini,” serunya.(Red)