POKDARWIS Situ Gede, Gelar Cara Senam Dan Goes Sepeda Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78

8

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang — Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) mengelar Acara kegiatan Senam dan Perlombaan. Acara yang di gelar di Situ Gede, RT. 01 RW 05, Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, sangat meriah. Minggu (30 Juni 2024).

Bertajuk teman ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’. Acara POKDARWIS, dihadiri oleh Maryono Hasan Kepala Satuan Penanggulangan Bencana Maryono Hasan, Mewakili PJ Walikota. Kapolsek Benteng Kota Tangerang, AKP Suyatno, SH. Camat Tangerang, Yudi Pradana. Lurah Babakan. Dan Para Tokoh Kota Tangerang.

“Saya disini untuk mewakili Pemerintah Kota Tangerang,. Dalam Hal ini PJ Walikota. Beliau menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir karena ada acara mendadak dalam kesempatan beliau menyampaikan sangat mengapreasiasi acara POKDARWIS disitu Gede sebagai tempat destinasi pariwisata di Kota Tangerang,” ungkap Maryono Hasan.

Lanjutnya. Selain tempat jajanan UMKM Situ Gede juga berdekatan dengan Mall Modernland yang dimana tempat tersebut bagian pedagang dari pasar anyar. Ini bisa saling membantu dalam perekonomian dan saling menguntungkan khususnya para pengunjung, ujarnya.

“Saya berharap kedepan POKDARWIS, selalu menampilkan yang baru dan berbeda, seperti ada perlombaan Paduan Suara serta acara lainnya untuk memajukan daerah Kota Tangerang dan minat pengunjung datang ke situ gede,” imbuh Maryono.

Maryono pun jelaskan. Bahwa dirinya bukan Calon Walikota Tangerang, Akan tetapi Mewakili PJ Walikota untuk menghadiri acara POKDARWIS Situ Gede.

“Jadi saya minta, Panitia disini kehadiran saya bukan Calon Walikota, Tapi Mewakili PJ Walikota Tangerang yang berhalangan hadir karena ada acara mendadak untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78, disitu gede,” ucapnya.

Sementara itu, AKP. Suyatno, Kapolsek Benteng Tangerang, Memaparkan. Sangat mengapreasiasi dalam acara ini, khususnya menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 ditahun 2024, ini sangat bagus dan penuh kebahagiaan ditubuh Polri. Artinya Lapisan Masyarakat sangat mencintai Polisi sesuai motto kita, Presisi, mengayomi, melayani, melindungi, Cinta Polisi. Tutupnya. (Red/KJK)