Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Batuceper Gelar Turnamen Sepakbola

12

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Dihari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. Polsek Batuceper. Menggelar Turnamen Sepakbola Antar Remaja, Hal ini dilakukan selain menumbuhkan bibit muda, juga untuk menjalin silahturahmi antar pemuda di wilayah Hukum Polsek Batuceper.

Turnamen yang digelar Polsek Batuceper, Polres Metro Tangerang Kota, di ikuti oleh 12 Tim klub sepak bola. Selain itu tim klub dari luar pun meramaikan Turnamen Sepak bola Dihari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 yang di gelar lapangan Iryan selection, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Minggu (30/06/2024).

“Turnamen ini digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, ya sebagai ajang silahturahmi dan meramaikan,” ungkap Kompol. Gunawan, SH.

Selain ajang silahturahmi juga, menurut. Kapolsek Batuceper Turnamen ini untuk menumbuhkan bibit muda dalam prestasi sepak bola di Seluruh wilayah Hukum Polsek Batuceper, ungkapnya.

“Saya berharap pertandingan Sepak bola ini bisa berjalan secara kondusifitas, Lancar, Sportif dan mengambil hikmahnya khusus di hari Bhayangkara Polri ini,” tuturnya. Saat Membuka Turnamen Sepak bola Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 tersebut.

Kendati demikian, Gunawan berpesan Polri hari ini sebagai Presisi menuju Indonesia Emas, mengedepan humoris, melayani, melindungi dekat dengan masyarakat agar masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Batuceper, aman, tentram dan bisa menjaga lingkungan masing – masing, pungkasnya. (Red/KJK)