Ini Kata Gatot, Dandim 0506 Tangerang Sinergitas Modal Utama Untuk Menjaga NKRI

7

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo hadiri acara lepas sambut Letkol Inf Ary Sutrisno yang resmi menjabat Dandim 0506 menggantikan Kolonel Inf Endik Hendra Sandi. Acara lepas sambut dilaksanakan pada Rabu (3/7/2024) lalu di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Gatot Wibowo mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ary Sutrisno dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama Kolonel Inf Endik Hendra Sandi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos. M.I.Pol, atas pengabdiannya selama ini di Kota Tangerang maupun di Kota Tangerang Selatan sebagai Komandan Kodim 0506/Tangerang, semoga senantiasa sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, serta selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP di Kota Tangerang,” ucap Gatot.

Sementara Dandim 0506 / Tangerang Kolonel Inf Endik Hendra Sandi dalam sambutannya menyampaikan, selama bertugas, pihaknya telah berupaya maksimal melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0506 / Tangerang dengan penuh tanggung jawab.

“Mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan juga wilayah Bandara Soekarno Hatta. Ucapan terimakasih tentunya kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Tangerang atas kerjasamanya,” katanya. (Agus)